Ngomongin Cewek

Jreng jrengg.. Setelah ngebaca judulnya, gue nggak tau apa yang bakal terjadi setelah para cewek baca postingan ini. Jujur, dari dulu gue rada heran sama makhluk yang namanya cewek. Bukan, bukan karena rambutnya panjang. Tapi karena tingkah laku mereka.

Secara garis besar, cowok dan cewek hampir sama. Bedanya? Bedanya cuma di huruf o sama e doang. Selain itu nggak ada yang beda kecuali si Anu dan si Anu. Tau kan si Anu? Iya, temennya si Ana. Oke, lanjut.

Kalo kita amati, sifat cowok dan cewek beda banget. Menurut gue, cewek itu lebih rentan kena bad mood ketimbang cowok. Makanya, nggak usah heran kalau lihat cewek diem sambil ngelancipin mulut kayak pensil 2B. Nah, biar lebih rinci, gue bikin poin di bawah ini.

1. Mayoritas alay. Gue punya banyak temen cewek yang alay. Memang fenomena alay udah biasa kita saksikan. Tapi tetep, spesies alay lebih didominasi para cewek daripada cowok. Contohnya,
Cewek alay Lv.1 : "Eh tadi malam GGS Return seru bangeet!"
Cewek alay Lv.2 : "Aaaaa gue semalem nggak nonton! Ceritain ceritain ceritahiiin." *loncat-loncat.
Cewek alay Lv.3 : "Aaa gue sariawan begoo."*goyang itik.

2. Rentan galau. Masih nyangkut soal mood. Di atas, tadi gue udah jelasin hal yang kayak gini. Gue nggak tau asal-usul kenapa cewek gampang banget buat galau. Gue suka bosen ngebaca status di social media yang isinya galau-galauan, nangis, nyesek, ngenes, atau apalah. Gue sering baca status kayak gini: Sedih banget melihat orang yang kita sayang deket dengan cewek lain. #Nangis :) Naah, itu tuh. Dari nada statusnya udah kelihatan banget kalo tuh status yang nulis lagi sedih. Itu kenapa ada icon smile. Dimana-mana, kalau orang lagi sedih, yang dipake tuh emot kayak :( atau ini :'(. Lha kalau yang itu, itu smile salah gaul namanya.

3. Suka ribut pas lagi makan. Oke, mungkin ini nggak berlaku bagi cewek yang hobi keselek. Jadi pas gue makan di kaefci bareng temen, ada 2 suara yang gue denger. Suara pertama, suara cewek ngomong sambil makan. Jadi suaranya agak pecah-pecah gitu. Kurang lebih kayak gini: "Emm semalemnyemnyem gue nonton gantnyem-gantnyem seriganyam. Lo tau gak, ada Aliandnyemnyem." Absurd banget memang. Untuk suara kedua, ini sebenernya nggak penting buat gue omongin. Jadi di suara kedua adalah suara temen gue yang lagi kepedesan. Bunyinya kayak gini: "Sstt haaa.. sst haaa.." Semacam orang kecapean fitnes.

4. Aku Gpp. Jawaban ini yang bikin telinga panas. Nggak ada angin nggak ada hujan tiba-tiba mereka diam. Entah gue nggak tau sebenernya dia lagi bete atau belajar jadi batu. Atau mungkin dia lagi jadi korban lagu. Gue suka kesel kalo lihat film dimana si cewek lagi ditanya sama si cowok "Kamu kenapa?" lalu dia jawab "Aku nggak papa." Ngeselin? Banget!

5. Berlebihan. Semua yang berlebihan pasti nggak baik. Menurut pemikiran gue, cewek itu sering berlebihan. Di BBM misalnya. Meskipun kontak gue nggak seberapa, tapi yang namanya pemberitahuan banjir kemana-mana. Hampir tiap menit mereka update status. Contohnya kayak gini,
10.00 : "Laper-_-"
10.01 : "Makan dulu biar nggak panik :D"
10.03 : "Kenyaang"
10.05 : "Aduh, perut gue mules"
10.06 : "Mana toiletnya ada orang lagi."
10.07 : "Cepetan dong yang di toilet >,<"
10.08 : "Udah nggak tahan nih."
10.12 : "Fiuuh, legaa :D"
Nah, kalau misalkan kalian punya temen BBM kayak gitu, saran gue cuma satu: Delcont, biar nggak nyepam di pemberitahuan.

Sebelum gue akhiri postingan ini, gue harap kalian (para cowok) mau ngebantu gue stand by di postingan ini untuk menghindari kericuhan yang diakibatkan tulisan ini. Terimakasih.

12 comments

hehehe ,,,, jadi saling melengkapi gtu yah sob ,,, cewe dan cowo ..

Reply

sarannya oke banget yang terakhir. delcont, ahaha

Reply

Nggggg nggggg .... setiap orang pasti ada masa alay-nya masing-masing kok.

Reply

Kalo yang update status sama yang alay kkayaknya gak cuman cewek doang deh. Tergantung orangnya juga. Kayak gue gini mah macho. *ngocol*

Reply

YAP! ALAY MERUPAKAN SALAH SATU METAMORFOSA MANUSIA DI JAMAN INI.

Reply

Ha..ha baru baca blog gokil kaya gini..postingannya..kerren..kerren..gw lagi sakit..jd sedikit terhibur :)

Reply

BROKER TERPERCAYA
TRADING ONLINE INDONESIA
PILIHAN TRADER #1
- Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
- Sistem Edukasi Professional
- Trading di peralatan apa pun
- Ada banyak alat analisis
- Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
- Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

Reply

Post a Comment