Tips Belah Duren di Malam Hari



Gue juga heran kenapa judul artikelnya begini. WEKEKEKEKEK *ketawa kalong*

Jadi nih ya, keluarga gue ternyata masih punya hubungan dekat dengan unta. Lo bayangin aja, gue baru kemarin isi air galon ternyata besoknya langsung abiss. Yang bikin ngenes lagi, nggak ada yang mau jalan ke depot buat isi air. Gue nggak tau tuh gimana caranya bokap, nyokap, dan saudara-saudara gue bertahan tanpa air minum, tanpa gue :( *curhat colongan*




Sebenernya ada sedikit keanehan, judul sama artikelnya kok nggak sama ya? Tapi sengaja sih biar lo bisa ngerumusin. Gue juga yakin banyak cowok yang ketipu sama judul artikel ini. Haha. Tapi kenapa selalu cowok?

Gue heran, kalo ada hal-hal yang menyangkut sex, perkosaan, piktor atau mesum pasti nggak jauh-jauh menyangkut masalah cowok. Padahal yang gue tau dari pelajaran sekolah, katanya libido cewek itu lebih besar daripada cowok. *jangan tanya gue apa itu libido, gue juga nggak tau*

Ada lagi, katanya cowok itu mementingkan 99% akal dan 1% perasaan, sedangkan cewek 1% akal dan 99% perasaan. Gender lain 50% akal dan 50% perasaan. Beeeh. Ini penelitian siapa sih? Kok gender gue nggak ada? Gue ini kan cowok keren berwajah baby yang mementingkan 70% akal dan 30% perasaan. Pfftt.

Mungkin setelah ini gue mau coba merantau ke planet Mars, buat nyari species. Jadi nanti selama perjalanan gue kesana, blog ini bakalan gue titipin sama kelelawar-kelelawar peliharaan gue. Oke. Udah dulu, gue mau ngintip bokap sama nyokap pacaran.

25 comments

Cian. Pasti jomblo ni orang hahahaha *peace bro*

Reply

penasaran doank mungkin

Reply

ah, tapi nggak juga sih bro :P

Reply

haha mungkin itu juga salah satunya.

Reply

jadi duren termasuk yang 99% enak, 1 % duri

Reply

hahahaha ,,,, muter2 nyari duren ,,, disni ada duren ternyata ,,,, :D

Reply

Bener tuh...libido cewek lebih gede. Gue aja baca judulnya langsung klik tulisan ini. TErus durennya manaaaaa????

Reply

Manusia. Wajar begitu. Apalagi cowok.

Reply

Wkwkwkwk ... ujung ujungnya gender. Mana nih gender yang paling gampang haus?

Reply

nice artikel (y)
Ditunggu kunjungan baliknya ya di http://www.dzikirsm.web.id/2015/06/tanda2-datangnya-bulang-ramadhan-puasa.html
.
.
#Blogwalking #SalamBlogger

Reply

Ditunggu artikel blognya tentang setelah merantau ke planet Mars broo :)) wkwkwk

Reply

Haha lucu jg rey ��

Reply

Haha lucu jg rey ��

Reply

Kecewaaaa...padahal gw udh siapin durennya, gw pikir bakal ada tutorialnya, huhhh

Reply

Kecewaaaa...padahal gw udh siapin durennya, gw pikir bakal ada tutorialnya, huhhh

Reply

Wah gua menanti2kan proses pembelahan durennya padahal. :(

Reply

kirain artikel tentang wisata kuliner durian,kayak es krim atau pancake durian gitu. Ternyata malah bahas galon air. Lucu aja. Jangan lupa berkunjung ke blog saya : sitifaridah1996.blogspot.com

Reply

Musim duren mah udah lewat.

Reply

Mau komen apa jadi bingung -_-

Reply

Yah yah.
Sini kk. Tak kasih duren.
Oia. Di depan rumah gua ada depot. Biar lu ga susah cari minum.

Reply

dasar cewek mah mang gitu

Reply

Bisa tembus viral nih.. judulnya..

Reply

Karna otak cwo isinya soal belah duren

Reply

Post a Comment