Menikah Dengan Maudy Ayunda



Salah satu obsesi gue adalah menikah dengan Maudy Ayunda. Iya, sampe sekarang pun gue masih ngarep bisa kayak Robert Pattinson. Tapi kayaknya prospeknya nggak gitu bagus. Abisan, gue nggak seganteng Robert Pattinson beneran. Padahal kalo aja gue bisa seganteng Robert Pattinson pasti Maudy Ayunda nggak bakalan bisa nolak gue. Iyalah, nggak mungkin cowok seganteng gue di tolak sama Maudy Ayunda. Kalo perlu gue bisa dapet dua sekaligus; Maudy Ayunda dan termasuk Pevita pearce, sebagai bonus.
Masa sih, gue harus pasang susuk? Kayaknya nggak banget deh atau, gue pelet Maudy Ayunda-nya? Duhh! Pikiran gue  makin kacau aja nih. Terakhir gue mencoba buat bunuh diri kapan ya?
            
Hening.                                             
Semesta mendadak hening. Mentari pagi yang baru terbit tiba-tiba tenggelam lagi.
            
Gue nggak tau deh, harus bilang apa, perasaan gue campur aduk. Antara mau marah, kecewa, cemburu, pengen nangis, dan pengen bunuh lelaki yang ingin kau jadikan pasangan. Bercanda. Gue mana berani bunuh orang. Mendingan gue membunuh cinta dan kenangan bersama Maudy Ayunda. Eh, bercanda. Selama berhari-hari setelah tragedi berdarah-darah itu (apa sih?!)

Gue juga nggak akan bunuh diri Cuma karena hal itu. Lagian gue mana berani sih bunuh diri? Baru kebeset silet aja, gue udah teriak-teriak histeris, “AKU BAKAL MATI!!! AKU BAKAL MATI!!!
Imajinasi gue semakin liar, gue sering nge-bayangin kalo gue berhasil jadi pemain film. Terus gue punya rumah di Jepang. Disana gue akan melakukan hal-hal yang gue suka.
Nah, karena udah sukses, pasti banyak cewek yang pengen jadi pasangan gue. Tanpa terkecuali Maudy Ayunda. Jadi inget lagunya Afgan: Jodoh Pasti Bertemu. Kok Afgan sih? Dia pernah ngerebut Maudy Ayunda dari tangan Tuhan. Hiksss
            Geblek!    
      
Mungkin kalian bertanya-tanya, kenapa harus Maudy Ayunda? Kenapa nggak samaa cewek-cewek yang hobby pake bikini aja, kan lebih mantep tuh. Ehm… SUNGGUH TERLALU (Ngomong sambil ngeden, sambil dimirip-miripin kayak logatnya bang Rhoma Irama)

Kalo menurut gue godaan para lelaki termasuk gue itu ada tiga macam yaitu “Harta, Tahta, Maudy Ayunda”.
Ya, Maudy Ayunda. Menurut gue dia adalah wanita yang begitu mempesona, menggugah selera dari gabungan kemewahan krim vanilla yang lembut dengan saus sea-salt caramel dan dilapisi dengan cokelat Belgian yang berwarna keemasan. Yaaa…?!

Sebenernya ini nggak terlalu jadi obsesi gue sih. Gue kasihan  aja sama si Maudy Ayunda kalo dia sampe beneran nikah sama gue. Bisa-bisa, semenjak menikah sama gue, Maudy Ayunda jadi frustasi berat karena nggak kuat. Kemudian, dengan tampang memelas mencoba bunuh diri  dengan meminum sprite campur paramex. Mati deh.
            
Buat gue sekarang, bisa pacaran adalah sesuatu yang mewah. Mungkin, karena udah kelamaan ngejomblo kali ya. Gue jadi ngebayangin gimana asiknya punya cewek. Punya orang yang bisa diajak berbagi suka dan duka, bisa diajak kemana-mana, dan yang paling utama bisa dijadiin tempat ngutang kalo lagi nggak punya uang. Itu yang paling penting.
            
Ironis banget nggak sih, seorang yang keren, cakep, rajin berkebun, dan suka menabung kayak gue masih jomblo?! 

Mungkin, gue harus ganti prioritas nih. Kalo gini ceritanya, gue harus secepatnya cari pacar. Ini bener-bener “Secepatnya” – with a capital “S”. Sebelum predikat jomblo ini makin bikin gue tambah malu.
            
Duhhh Gusti…


32 comments

Semoga terwujud ajalah bro haha

Reply

(Rajin Berkebun) wkwk anjir!

Kalo gak dapet Maudy Ayunda, minimal lu bisa minta ke orang Mau di ayun gak? ahahahk apa sih ini

Reply

Hahaha semoga segera terkabul bro hahaa

Reply

Haduhh bro.. . sepertinya kita harus saingan untuk menahlukkan hatinya. http://darienol.blogspot.co.id/2014/03/dy-maudy.html

Reply

Perasaan yang ngehits itu ini deh; “Harta, Tahta, Raisa” XD
Tapi kalau mau sama yang mudaan ya Maudy Ayunda juga gpp hehehe

www.halmarsanitary.com

Reply

gw pun yg cewe suka aja gtu liat si Maudy wlw kgk ngefans.. ya dia kan cwe inspiratif gitu.. msh muda, cantik pinter pula.. normal dah klo cwo terobsesi nikah sm cwe model bgtu :D

Reply

Apaaan kwkwkwk. Tapi semoga ya bro haha

Reply

Sedih banget baca cerita horor ini hiiiiks sroooot

Reply

rumah di Jepang? Mahal mas hahahah *salah fokus

Reply

Hahahaha semoga cepet daper pacar ya:)

Reply

Yang setrong ya, Gan. Cepat bangun dari tidurnya! Istikhoroh 7 hari 7 malam biar tersentuh hatinya :D

Reply

berhayal itu memang indah ya gan :v

Reply

Hahahaha... ada-ada aja loe.

Reply

jangann plis, kasian maudy, biarkan maudy sehat wal aalfiat sekarang dan baik2,

Reply

kayaknya belum bangun nih.. masih ngimpi soalnya.. haha

Reply

mantpassss brooo

Reply

Gan, ini hari apa gan? 😂😂😂😂

Reply

semoga terwujud impiannya, siapa tahu

Reply

kalau mau cepet sok atuh pasang target

Reply

wkwkwkwkw... Khayalan seorang jomblo yaa kak #ditendang #peace

Reply

gatau mesti sedih atau ngakak bacanya 😶

Reply

Obsesi yang bagus ketika orang lain juga tidak punya obsesi meniduri Maudy Ayunda tanpa menikahinya. Hahaha

Reply

gw dulu pernah main sama maudy, jalan bareng, nonton bareng, sampai nyebar undangan. tapi pas gw bangun, gw sadar semua hanya mimpi belaka.. wkwkwk

Reply

Hashtag Option merupakan Platform Trading Forex Terpercaya. Terdapat akun pembelajaran terkreditkan 10juta dan bonus 10%** minimal deposit 50.000,-. Rasakan pengalaman trading yang Light https://tinyurl.com/yc9xxzj9

Reply

Tempat ngutang... sungguh mulai nak hehehe.

eh ngutang kata dasarnya kutang yah :D

Reply

Post a Comment