siSayang dan siRindu




(Perempuan tengah duduk sendirian…)

Hei kamu, iya kamu. Cepatlah kemari.

Sang perempuan itu bingung dalam rajutan pertanyaan “siapa dia berani menyapaku??” dan ia menghampiri sosok yang memanggilnya tersebut…

Sang perempuan tak menyangka, sosok tersebut (aku) menegurnya lebih dulu “hei perempuan, kau lupa padaku?” si perempuan menjawab “kau siapa? Kapan aku mengenalmu dan dimana?”

Ah, benar, kau telah lupa padaku. Biar kuingatkan siapa aku…

Aku cinta yang kau hempaskan kala berjalan.
Aku cinta yang kau kubur dalam-dalam tanpa nisan.
Aku adalah hingar bingar yang kau bilang tak butuh, tapi kau mencariku saat sepi…

Kau masih bergurau tak mengingatku?

Biar kuingatkan kembali karena akulah jantungmu yang sedang berdegup.
Wangi parfum yang kau hirup, serta sayap yang membawamu terbang ke langit khayalan.
Akulah si pelukis senyum yang menenangkanmu, aku juga yang mengubah lagu tangis untukmu.

Aku siSayang kala perjumpaan, dan siRindu kala perpisahan.

Tiba-tiba perempuan tersebut menangis, dan setelah sekian lama…
Ia pun berkata “lalu kemana saja kau selama ini?”

Lalu aku menjawab, perempuan nan cantik kau telah meninggalkanku.
Sejak itu aku terus mengingatmu, berharap kau menoleh ke belakang dan memanggilku.

Tapi kini tak perlu lagi kau lakukan itu, sebab aku sudah didepanmu. Sudah cepat peluk aku, tapi jangan kau lepas peluk itu.

16 comments

Owh jadi ceritanya begini maksudnya... bagus bagus, perlu ekstra mikir biar maksud X)

Reply

Lo dapet templte kaya si kevin, download atau bayar?

Reply

nicely,... dua rasa yang padu ketika cinta meraja ^_^

Reply

Dikubur tanpa nisan? :')

Jadi bayangin :') nice, Kak :))

http://www.cewealpukat.me/

Reply

Ini segmen barunya, nice :D

Reply

Memeluk salah satu untuk mengingatnya hihi

Reply

Nice artikel kak

www.semesta-berbicara.com

Reply

huhuhuhu.. jadi inget kisah kami juga dulu.. tapi belum sempet di share di blog.. mampir dulu aja yaaa..

Reply

Hohoho emosi ane naik turun bacanya

Reply

Tema umum yang dikemas secara unik. Walau memaksa sastrawi tapi tetap asik dibaca sampai habis

Reply

Asik diksinya!!

www.Fatonyrd.blogspot.com

Reply

ih baper maksimal cie cie..!
salam sinizam.com

Reply

Makna tuliasannya dalem, cara penyampainnya menarik. Puitis dan bagian akhirnya manis

Reply

Post a Comment