Perawan Hampir Punah

Selamat malam minggu buat yang punya pacar, tapi jangan berkecil hati untuk yang jomblo karena gue juga jomblo. #kode #kode #kode =))

Gue yakin istilah jomblo Cuma ada di Indonesia, gue juga sempet translate arti kata jomblo lewat google translate tapi yang keluar malah “Dasar jomblo kurang kerjaan!” busyeeet. Gue heran sama orang Indonesia yang menyebut orang yang nggak punya pacar itu selalu menderita atau ngenes.

Ada juga tweet yang basi banget gue baca setiap malem minggu tentang jomblo yang kayak gini:

“Ah, pasti jomblo malem minggu berdoa minta hujan.”

Menurut gue ini tweet paling freak. Yaudah, walaupun jomblo kita harus bermartabat dan menjadi insan yang terpuji baik sifat maupun kelakuan. Yuk, sama-sama para jomblo kita berdoa minta hujan agar bencana asap cepat selesai :))

Belum lagi tweet tentang jomblo yang kayak gini:

“Ah, jomblo pasti maling sabun gue” atau yang lebih extreme “Ah, jomblo berdoa setiap malem minggu minta hujan sabun.” Faaaaag =))

Sungguh mereka mengira jomblo itu hanya dikaitkan dengan hujan dan sabun. Tapi yang bikin gue nggak abis pikir menurut survei menunjukan bahwa kebanyakan orang yang udah pacaran 3 bulan aja bibirnya udah monyong-monyong minta di cium dan mereka yang udah pacaran 6 bulan aja tangannya udah pegel-pegel karena manjat gunung. Bahkan orang yang udah pacaran selama satu tahun pacaran udah pengen banget-banget….. *sebagian teks hilang kerena terlalu indah*

Gue juga inget status seorang cewek di Facebook, statusnya kurang lebih kayak gini:

“Sisakan Keperawanan buatku ya Tuhan, umurku masih 16 tahun.”

Sumpah, gue bacanya shock abis, dalem piikiran gue pada saat itu, Apakah mungkin keperawanan itu kayak aplikasi di Playstore yang kalo udah kadaluwarsa bisa di Upgrade? Ya, harapan gue sih Cuma satu semoga Maudy Ayunda masih perawan. #kurangajar :))


Itulah fenomena yang terjadi di Indonesia. Nggak munafik emang, sekarang zaman semakin nyeleneh. Semoga ini bisa jadi bahan ngeles buat para jomblo . Walaupun jomblo harus tetap mengejar masa depan gais dan jangan rusak masa depan lo dengan hal yang nyeleneh. Oke. #JombloBijak #lagibener

4 comments

Tetap semangat... Jaga martabat sebagai jomblo yang berkualitas... #hallah apa coba...

Reply

kwewkwk jaga martabat jangan jadi jomblo maksiat :D

Reply

TRADING ONLINE
BROKER AMAN TERPERCAYA
PENARIKAN PALING TERCEPAT
- Min Deposit 50K
- Bonus Deposit 10%** T&C Applied
- Bonus Referral 1% dari hasil profit tanpa turnover

Daftarkan diri Anda sekarang juga di www.hashtagoption.com

Reply

Post a Comment