Ngomongin Pacaran



Siapa sih sekarang anak yang belum pernah ngerasain pacaran? So, pasti sedikit banget yang jawab belum pernah. Yap, pacaran emang udah jadi trend sekarang ini. Kata orang sih karena pengaruh budaya barat, tapi nggak juga deh. Pacaran udah ada dari dulu di Indonesia, cek sejarah deh sana.

Fungsi pacaran adalah untuk mengenal karakter masing-masing pasangan. Selebihnya bukan urusan gue. Tapi gue heran aja gitu sama mereka yang pacaran tapi malah nyeleneh kemana tau. Untuk menjaga nama baik dari kata “Pacaran” nggak usah macem-macem ya buat mas sama mbaknya.

Menurut survey 60% dari remaja sekarang ini selalu sibuk sama yang namanya Cinta. Ya, That’s right gais. Nah, untuk lo yang sedang berjuang mencari cinta sejati atau yang sedang pasrah dan berpegang teguh dengan kata “Pasangan nggak usah dicari kalo jodoh nggak kemana alias dateng sendiri” sabar ya, jodoh nggak kemana kok #Eh.



Saat jatuh cinta, hal yang paling bikin deg-degan adalah masa-masa pedekate. Kita harus berusaha cari tau tentang apa kesukaan orang yang Kita cinta, berusaha bikin dia nyaman, berusaha nyambung saat ada kesempatan buat ngobrol dan lain sebagainya. Kalo semua itu udah di lakukan, tinggal hal yang paling sangat menegangkan yaitu langkah final, kita harus memberanikan diri untuk menyatakan perasaan dan harap-harap cemas menanti jawabannya. But wait, kalo udah diterima dan resmi berpacaran manggilnya jangan ayah sama bunda ya, ITU GELI!!!

4 comments

ayah, bunda ntar klo ud punya anak... wkwkwk

Reply

AHAK, kalimat terakhirnya kampret-kampretan :D

Btw, gue juga pernah nulis soal jatuh cinta loh di blog gue:

http://www.nfirmansyah.com/2015/09/yang-kamu-rasakan-saat-jatuh-cinta.html

Boleh dibaca, boleh nggak. Bebas. HAHA :D

Reply

Haha. Yap, ngerihnya kalo pacaran udah panggil ayah bunda takut anaknya nongol duluan.

Reply

Post a Comment