Sibuk




Akhir-akhir ini gue sibuk. Ya, sibuk pokoknya.

Kesibukan gue yang sangat padat ini di mulai ketika gue baru lulus dari SMA. Ya, masa-masa ini adalah masa yang menentukan setelah itu mau lanjut kuliah atau kerja. Walaupun bingung pada akhirnya gue memutuskan untuk bekerja. Alhamdulillah, setelah lulus gue langsung diterima bekerja di salah satu perusahaan swasta. Ya, disitu awal mula gue bekerja.

Dari situ gue mulai merasakan sibuk-sibuknya orang bekerja . Pergi pagi pulang sore, ya begitu. Dari situ gue juga mulai merasakan kalo di kantor itu terasa 180 derajat berbeda dengan sekolah, yang dimana kalo di sekolah ngantuk bisa tidur, sedangkan di kantor ngantuk terus tidur bisa potong gaji. Di sela-sela kesibukan gue ngantor kayak orang-orang, gue pun mulai kepayahan mengatur jadwal dan duarrr meledak. Ya, karena gue belum terbiasa.

Pada pertengahan bulan gue bekerja, gue dapat kabar yang membuat gue terkejut. Setelah penantian panjang dan akhirnya buku pertama gue terbit dari sebelah utara Jakarta Utara. Jujur gue seneng banget buku pertama gue terbit dan membuat daftar kesibukan gue bertambah. Setelah buku pertama gue terbit, gue mulai sibuk launching kesana-kemari ataupun menghadiri undangan talk show.

Mungkin gue bakalan ubah jadwal update posting di blog gue, agar sesibuk-sibuk apapun gue masih bisa ngeblog kayak biasanya.

4 comments

Waaaah sama banget ni gue sekarang rada susah ngatur jadwal ngeblog, tapi diusahain tetep nulis meski negara api menyerang.

Reply

wah iyaaa. btw, negara api itu negara apa ya?

Reply

Post a Comment