Begadang Semalaman



Pas nulis artikel ini gue dalam keadaan mata mblo. Yap, begadang. Semua orang di rumah gue udah pada tidur. Jadi gue krik-krik sendirian di kamar udah kayak jomblo sambil garuk-garuk kepala. Iya, jadi gue semaleman begadang buat nyelesain artikel ini sendirian, maklum jomblo. Eh, Kalo ngomong kata “jomblo” kayaknya ngenes banget ya jadi jomblo.

Saatnya nulis lepas. Gue udah kelas 3 SMK sekarang kesibukan gue semakin padat. Kelas 3 SMK adalah masa yang memang sangat melelahkan, menyibukan, memusingkan dan menyebalkan. Kelas 3 SMK paling susah nemuin waktu luang, tugas numpuk. Belum lagi persiapan buat UAS, TRYOUT, UJIAN PRAKTEK sampai akhirnya UN.

Belum lagi aktifitas diluar sekolah dan beberapa project yang harus segera gue selesaikan. Tapi kalo soal ngeblog tetep jalan terus, karena gue udah janji sama diri gue sendiri buat konsisten. Gue punya semacam deadline, bahwa setiap seminggu sekali, gue harus publish artikel. Yap, gue rutin publish satu artikel setiap malam minggu tepatnya pukul 19.00 WIB.

Biasanya, gue selalu nyempetin waktu buat nyicil tulisan gue setiap hari dan dalam seminggu bisa jadi satu artikel. Tapi malam ini gue bergulat dengan waktu, buat nyelesain artikel ini. Oke, gue udah ngabisin ¼ malam buat nulis sampe paragraph ini, sekarang gue pengen cerita tentang ajang yang lagi gue ikuti yaitu Duet Puisi. Yap, Duet Puisi diselenggarakan pada tanggal 07-14 november 2014 dan gue harus berduet untuk membuat suatu karya puisi sesuai tema. Jumlah peserta mencapai 80 orang. Wow, jadi gue harus bersaing diantara 80 peserta lainnya. Dan semua itu nggak terlepas dari yang namanya deadline. Iya, setiap harinya gue dan partner gue Marcellina Indri harus mengirim hasil karya puisi kita berdua sampai batas waktu yang telah di tentukan, yaitu sampai tanggal 14 november 2014. Lumayan kerasa dikejar deadline bikin karya puisi selama 7 hari, di aktifitas gue yang lagi padat-padatnya. Tapi percayalah, lebih baik dikejar deadline daripada dikejar bayangan mantan.

See guys next satnite \o/

4 comments

Post a Comment