Bangun

Sabtu lalu, gue nggak update artikel blog. Dari hari Kamis, kondisi gue drop total dan nggak memungkinkan untuk publish artikel. Jadinya, gue baru bisa megang laptop hari Rabu. Jadi, untuk membayar hutang gue buat yang nungguin postingan baru keluar hari Sabtu lalu, selamat membaca kembali.

 ...

Hari ini gue dibangunin nyokap yang ngamuk ke gue karena gue susah dibangunin. Gue harus berangkat lebih pagi karena kondisi hujan yang terus-terusan menguyur. Setelah bangun gue mandi dengan hati yang bete abis dimarah-marahin. Setelah beberapa saat masuk kamar mandi dan tiba-tiba adek gue yang bawel teriak “WOYYY, BURUAN. EMANG KAMAR MANDI PUNYA BAPAK MOYANG LO!”, terus aja ngomong kayak gitu sampe 5 kali. Rasanya gue pengen sumpel mulutnya pake sabun yang abis gue pake buat mandi. Keluar kamar mandi dengan keadaan menggigil. Gue langsung pake seragam, siapin buku, dan benerin rambut. Dan gue diteriakin lagi, sekarang giliran nyokap nyuruh gue cepet-cepet pergi karena kondisi hujan mulai rintik-rintik. Pengen bawa payung sih, tapi taulah cowok nggak suka yang terlalu ribet. Udah bangun lebih pagi buat menghidari hujan. Tapi keujanan juga. 

Sesampainya di kelas dengan kondisi yang tiba-tiba meriang. Gue pasrah saat di kelas karena kondisi gue nggak memungkinkan. Ah, gue lupa kalo nanti siang masih ada pendalaman materi sampe jam 5 sore. Itu berarti gue nggak bisa tidur nyenyak dirumah. Waktu sebanyak itu bisa gue gunain buat masak air sampe kering. 

Kalo lagi pendalaman materi kadang gue suka binngung mau ngapain kalo lagi angot-angotan belajar. Kadang maunya sendiri, kadang maunya belajar, kadang gue main lempar-lemparan irisan penghapus. Ya, dari hal yang gue perbuat itu pasti ujung-ujungnya diomelin.

 

Jam 11 masih kegiatan belajar mengajar tapi pikiran gue mulai kosong. Kondisi gue yang mulai demam tinggi, tapi gue masih sempet-sempetnya buat ngajak bercanda orang lain. Kondisi gue mulai drop maksimal. Yaudah intinya gue pingsan. Iya, gitu. 

“Orang yang paling banyak tertawa dan membuat orang tertawa, dialah yang sebenarnya paling butuh untuk dihibur.”

4 comments

wahhh. sebagai pelajar, gue bisa ngebayangin kondisi lu.
gws bro, gila ya sampe pingsan...

Reply

menderita banget, hahaha....

Reply

Setuju banget sama tulisannya :)

Reply

Post a Comment